Yuni Shara Masih Betah Menjanda

0
1444
Yuni Shara Masih Betah Menjanda

Suara.com – 11 tahun menjanda, penyanyi Yuni Shara sampai sekarang belum memutuskan kembali naik pelaminan. Ada beberapa faktor hingga dia masih betah sendiri.

“Pertama, memang nggak boleh sama anak-anakku,” kata Yuni Shara di channel Youtube Ussy Andhika Official baru-baru ini.

Setelah bercerai dari suami keduanya, Henry Siahaan pada 2008, kakak Krisdayanti ini sempat berpacaran dengan beberapa laki-laki. Satu diantaranya adalah presenter dan aktor Raffi Ahmad.

Tahu anak-anak melarangnya berpacaran, Yuni Shara sempat diam-diam merajut kasih dengan seorang lelaki. Sayangnya, hubungan mereka tak pernah berlanjut ke pelaminan.

Kondisi tersebut membuat Yuni Shara mengingat larangan anak-anaknya. Hingga akhirnya, dia untuk saat ini tak pernah terbesit untuk menikah lagi. Bahkan, dia menganggap pernikahan seperti mimpi buruk.

“Tapi ternyata feeling anak-anak betul, jadi aku putuskan untuk nggak, sampe akhirnya nggak kepikiran lagi, jangankan pacaran, ke gerbang yang namanya pernikahan itu kayaknya nightmare, buat aku tuh ribet,” ujar Yuni Shara menuturkan.

Tapi Yuni Shara menegaskan pandangannya terhadap pernikahan sebagai mimpi buruk setidaknya untuk saat ini. Dia tak pernah tahu bagaimana rencana Tuhan ke depan.

“Bukan mau menyalahkan kodrat, saya nggak boleh ngomong gitu, tapi terserah gusti Allah. Mungkin kalau ditanya pengen nikah lagi? Duh sampe sekarang nggak kepikiran,” ujar Yuni Shara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here