Xiaomi Meluncurkan Ponsel Pertama dengan 5 Kamera pada Awal November 2019

0
1300
Xiaomi Meluncurkan Ponsel Pertama dengan 5 Kamera pada Awal November 2019

jpnn.com – XIAOMI dilaporkan akan meluncurkan smartphone pertamanya yang dilengkapi lima kamera. Peluncuran sendiri akan dilakukan pada 5 November 2019.

Kehadiran perangkat itu diketahui setelah teaser gambar smartphone itu diunggah langsung oleh pihak Xiaomi. Dalam gambar tersebut hanya tertulis Xiaomi Mi CC9 Pro yang kemungkinan akan menjadi nama dari ponsel terbaru Xiaomi.

Kemudian terlihat juga Mi CC9 Pro akan memiliki lima kamera yang berbaris secara vertikal diujung smartphone itu. Selain itu, juga terdapat dua lampu LED ganda disamping kelima kamera.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menuliskan kemampuan ‘5x optic’ yang mengisyaratkan adanya kamera telephoto, serta tertera juga keterangan 108MP sebagai salah satu resolusi dari kelima kamera yang ada.

Untuk layarnya, smartphone terbaru Xiaomi itu menampilkan layar super AMOLED dengan resolusi Full HD. Sistem keamanan masih mengusung finger print in display pada layarnya, serta akan tersemat pula water drop selfie kamera.

Dilaporkan GSM Arena, Selasa (29/10), belum ada kabar terkait spesifikasi lebih lanjut kehadiran Xiamoi Mi CC9 Pro. Kemungkinan akan dibeberkan setelah mendekati peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here