Stasiun Palmerah Sementara Waktu Tak Layani Penumpang

0
1762
Stasiun Palmerah Sementara Waktu Tak Layani Penumpang

Jakarta: Kereta rel listrik (KRL) tak melayani naik turun penumpang di Stasiun Palmerah sementara waktu. Penutupan menyusul pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR/DPR, Minggu, 20 Oktober 2019.

VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba menyatakan KRL dari Rangkasbitung, Maja, Parung Panjang, dan Serpong hanya melayani penumpang hingga Stasiun Kebayoran Lama. Sedangkan dari Tanah Abang menuju rute sebaliknya, sama sekali tidak melayani penumpang.

“Tidak melayani pemberhentian maupun keberangkatan di Stasiun Palmerah dan Tanah Abang,” kata Anne dalam keterangan tertulis, Minggu, 20 Oktober 2019.

Pengaturan pola operasi ini dilakukan mulai jadwal pemberangkatan awal hingga pemberitahuan selanjutnya. Kebijakan juga mempertimbangkan rekayasa lalu lintas di sekitar Stasiun Palmerah.

“Pengaturan pola operasi dibuat dengan mempertimbangkan pengguna KRL akan kesulitan menemukan angkutan lanjutan selepas dari Stasiun Palmerah karena ruas jalan di sekitar stasiun banyak yang ditutup ataupun dialihkan arus lalu lintasnya,” papar dia.

Sedangkan KRL relasi Tanah Abang-Bogor, Bogor-Duri/Jatinegara, Duri-Tangerang, Cikarang-Jakarta Kota, dan Jakarta Kota-Tanjung Priok beroperasi normal.

Anne menyebut untuk mendapat informasi terkini mengenai perjalanan KRL, para pengguna dapat mengunduh aplikasi KRL Access di Playstore maupun Appstore. Pengguna juga dapat menghubungi contact center (021) 121. Serta, mengakses media sosial di Twitter @CommuterLine, Instagram @commuterline dan Facebook Commuter Line.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here