Samsung Merilis Tablet Ramah Anak Galaxy Tab A 2019

0
398
Samsung Merilis Tablet Ramah Anak Galaxy Tab A 2019

Samsung kembali meramaikan pasar tablet di Indonesia dengan produk terbarunya. Kali ini, Samsung merilis Galaxy Tab A 2019 8 inci yang hadir dengan sejumlah fitur dan ramah digunakan untuk anak-anak.

Samsung memposisikan segmen pasar Galaxy Tab A 2019 8 inci untuk kalangan akademisi, baik guru maupun pelajar yang bisa dengan mudah mengoperasikan perangkat tablet ini untuk membantu mereka belajar di sekolah dan rumah.

Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia, Ennita Pramono, menjelaskan Galaxy Tab A 2019 8 inci dihadirkan dengan fitur Samsung One UI yang dapat membantu guru dan anak didik menjalankan proses belajar lebih menyenangkan dan efektif.

Galaxy Tab A 2019 8 inci menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 429 dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 512 GB.

Selain itu, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8 MP AF dan kamera selfie 2 MP. Ada pula Dual Speaker yang mampu menghasilkan suara yang jernih. Tablet ini ditanamkan baterai berkapasitas 5.100 mAh dan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Salah satu fitur unggulan lainnya adalah Samsung Kids Mode yang sudah diperbarui. Fitur Kids Home menyediakan ruang khusus bagi anak-anak untuk bereksplorasi menggunakan ponsel, namun tetap bisa diawasi oleh orang tuanya dan ada pengaturan batas waktu penggunaan.

Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci dijual dengan harga Rp 2 juta di Indonesia. Tablet ini bisa dibeli di setiap Samsung Store, Samsung.com, dan toko-toko online yang menjadi mitra distribusi Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here