Salah Satu Penyesalan Hotman Paris tentang Masa Lalu

0
1704
Salah Satu Penyesalan Hotman Paris tentang Masa Lalu

Hotman Paris tentu bahagia karena sukses menjadi pengacara ternama di Indonesia.

Sukses sebagai pengacara membuat kehidupan Hotman kini bergelimpangan harta.

Namun, ada satu hal yang kerap membuat seorang Hotman sedih. Pria berusia 60 tahun itu selalu sedih ketika mengenang almarhumah ibunda tercinta, Rusmina Tiobinur Boru Simanjuntak.

“Saya setiap disinggung soal ibu saya pasti nangis,” kata Hotman saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Ada banyak hal yang membuat Hotman tak akan bisa melupakan ibunya. Dia mengaku, sering terkenang masakan sang ibu saat masih kecil.

“Sejak kecil ibu saya suka beli ikan mujair, terus sayur daun pepaya, katanya biar pintar di sekolah, jadi saya nggak bisa lupakan ibu saya,” kata Hotman.

Hotman memang dibesarkan keluarga yang cukup mampu, tetapi sang ibu selalu mengajarkannya untuk hidup mandiri.

“Ibu saya mengajarkan untuk berdikari, walaupun bapak saya pengusaha mobil, saya disuruh berkebun, saya jual sendiri ke pasar, uangnya untuk saya,” cerita Hotman.

Ada penyesalan terdalam yang membuat Hotman selalu sedih ketika mengenang sang ibu. Ia merasa bersalah karena tidak menyadari penyakit sang ibu.

“Kenapa saya suka sedih, saya sering bawa dia ke Eropa untuk temani saya cek up, tapi saya malah tidak pernah cek up dia, ternyata dia punya darah tinggi, akhirnya darah tinggi dia kambuh terus jatuh di kamar mandi dan meninggal, itu lah yang masih jadi penyesalan saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here