Reaksi Lee Jeong Hoon Saat Anak Sambungnya di Bully

0
1840
Reaksi Lee Jeong Hoon Saat Anak Sambungnya di Bully

Presenter Lee Jeong Hoon menikah dengan Moa Aeim pada 2 Desember 2017. Sebelumnya, Moa diketahui pernah menikah dengan Irwan Chandra. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan bernama Chloe dan Zoe.

Chloe dan Zoe kini tinggal bersama Lee dan Moa. Baru-baru ini, keluarga kecil mereka mendapat sebuah masalah.

Anak sambung Lee, Chloe, ternyata sudah membolos dari sekolahnya selama hampir sebulan. Hal ini terjadi tanpa diketahui oleh Lee dan Moa.

Rupanya, anak perempuan berumur 13 tahun itu bolos sekolah untuk menghindari bully-an dari teman-temannya. Menurut Moa, tak mudah bagi anaknya itu dalam menghadapi bullying.

“Kalau saya, sih, enggak pernah baca (komentar bully). ‘Oh, ya, sudah, lo mau ngomong apa, terserah’. Namanya orang punya pendapat negatif sama positif’,” ujar Moa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Tapi, kalau anak kecil ‘kan kadang-kadang, ‘Oh, gitu’, dibilang kayak gini, ya, sedih-sedih sendiri. Akhirnya, malu, ya, mungkin dia menghindarnya seperti itu,” sambungnya.

Chloe tengah menempuh pendidikan di salah satu sekolah internasional yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Lee mengatakan bahwa putri sambungnya itu di-bully karena teman-temannya merasa cemburu kepada Chloe. Salah satunya adalah karena Chloe kerap mendapat nilai yang bagus di sekolah.

Selain itu, saat Chloe dibelikan tiket konser K-Pop oleh Lee dan dia pergi bersama temannya yang lain. Teman Chloe yang merasa cemburu pun mengeluarkan kata-kata yang kurang baik padanya.

“Kata-kata ‘keluarga kamu haram’. Dia enggak ngerti, apa, sih, haram? Dia cari di Google, persepsinya macam-macam. Saya cuma bisa nguatin, ‘ya sudah, enggak usah dengerin, ngapain cuma satu omongan ngerusak masa depan kamu’,” tutur Moa.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Lee ketika mengetahui Chloe di-bully oleh teman-teman di sekolahnya?

“Saya tegasin ke sekolah, sekali lagi ada kasus seperti itu, saya enggak mau tahu. Saya cari orangnya, mau jalur hukum pun saya akan habisin, soalnya pencemaran nama baik,” pungkas Lee Jeong Hoon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here