Penemuan Ransel Tak Bertuan Gegerkan Warga Sidoarjo

0
1216
Penemuan Ransel Tak Bertuan Gegerkan Warga Sidoarjo

Sidoarjo: Pegawai toko ATK Mart di Jalan Pucang Sidoarjo, Jawa Timur dikejutkan keberadaan dua tas ransel tak bertuan di atas sepeda motor. Sepeda motor yang terparkir di area ATK Mart lengkap dengan kunci kontak dan helm sejak Senin sore, 14 Oktober 2019.

Eny Lestari, pegawai ATK Mart, menyebut sepeda motor dan dua tas ransel mencurigakan tak kunjung diambil empunya hingga malam hari saat dia hendak pulang.

“Saat memarkirkan sepedanya saya enggak lihat, karena ada di dalam toko. Baru ketahuan setelah saya mau siap-siap tutup toko, ternyata motor itu juga tidak ada yang ambil,” terangnya, Selasa, 15 Oktober 2019.

Eny dan rekannya curit tas tersebut berisi bahan peledak dan langsung menghubungi petugas. Selang beberapa jam, tim Gegana mendatangi lokasi dan olah tempat kejadian perkara.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi Siregar mengungkap olah TKP dilakukan hingga pukul 24.00 WIB. Hasil identifikasi menunjukkan dua tas ransel dan sepeda motor aman dari bahan peledak.

“Setelah kami cek ternyata tidak ada (bahan peledak). Di tas tersebut hanya berisikan dokumentasi, ijazah sekolah, beberapa pakaian, dan buku tulis,” jelasnya.

Ia memastikan masyarakat bisa kembali tenang beraktivitas. Pihaknya masih mengembangkan pemilik tas yang tak ketahuan rimbanya tersebut.

“Itu ijazah asli,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here