Naik MRT Sambil Wisata Kuliner

0
1294
Naik MRT Sambil Wisata Kuliner

MRT Food Guide: sebuah panduan makan ringkas dan pertolongan pertama untuk rasa lapar buat kamu para pecinta kuliner dan pengguna moda transportasi MRT. Selamat berkeliling naik MRT sambil wisata kuliner!

***

MRT masih melaju mantap kala Doli terlonjak. Ia kaget mendengar gemuruh dari perutnya, lalu tersipu. Duh, ia rupanya lapar berat. Perutnya keroncongan cukup keras. Malu-maluin aja. Semoga saja penumpang lain di sekitarnya tak mendengar bunyi berisik itu.

“Laper ya, Bro?” ujar seorang pemuda di samping Doli sambil meliriknya. Pemuda itu menyandang ransel di bahu, dengan headphone melingkar di kepala.

“Itu headphone buat hiasan doang ya?” sahut Doli, membalas setengah menyindir. Mana mungkin orang yang khusyuk mendengar musik bisa tahu suara perutnya.

“Di sekitar stasiun MRT banyak makanan enak, Bro,” ujar pemuda bertampang mahasiswa itu. Sejurus kemudian, ia berceloteh tentang makanan-makanan enak yang bertebaran di seputaran stasiun MRT.

Doli batal kesal. Ia terkesan dengan pengetahuan teman barunya soal tempat-tempat makan di Jakarta. “Loe tau banget soal resto. Koki, ya?” tanya Doli.

“Bukan, Bro. Gue emang suka kuliner. Kebetulan gue ambil Pendidikan Tata Boga di kampus,” jawab si pemuda. Wow… Doli manggut-manggut.

Si pemuda lantas menunjukkan laman aplikasi online kumparan ke arah Doli. “Lagian elo gak usah susah-susah cari. Buka deh MRT Food Guide di kumparan. Cukup lengkap, Bro. Bisa jadi pertolongan pertama buat perut elo.”

Tunggu apalagi? simak langsung MRT Food Guide ala kumparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here