Menkes Kaget Dikawal Ratusan Polisi Tiba-tiba Saat Kunker ke Padang

0
1486
Menkes Kaget Dikawal Ratusan Polisi Tiba-tiba Saat Kunker ke Padang

Penyerangan Menkopolhukam Wiranto membuat pola pengamanan terhadap para menteri saat kunker diperketat. Hal ini juga dirasakan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Nila mengatakan, pengetatan keamanan dirasakan saat kunjungan kerja ke Padang, Sumatera Barat. Dia terkejut melihat banyak sekali polisi yang mengawalnya.

“Saya juga kaget terus terang, kenapa saya tiba-tiba dijemput sama Pak kapolres ya,” tutur Nila usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Saat itu, Nila datang untuk menguji mahasiswa S3 di Universitas Andalas. Semua polisi yang menjemput Nila lalu ikut mengawal ke kampus.

“Akhirnya saya WA Pak Kapolri, ‘Pak Kapolri saya agak terkejut kok kayaknya pasukan Bapak banyak banget ya’. Beliau menjawab, inilah Protap yang diperketat dalam hal ini,” kata Nila.

“Akhirnya saya juga mesti mengerti tapi ya itulah kalau diikuti dengan ratusan polisi repot juga saya ya ke mana-mana,” tambah dia.

Di sisi lain, dia mendoakan Wiranto agar cepat pulih usai menjalani serangkaian perawatan dan operasi.

“Kita doa saja mudah-mudahan Pak Wiranto sembuh dan kehati-hatian dalam perawatan dan semoga semua berjalan baik,” ucap Nila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here