Makan Siang di Blok S Cuman Rp20 Ribuan

0
1706
Makan Siang di Blok S Cuman Rp20 Ribuan

VIVA – Makan siang enggak melulu harus ada di restoran mahal nan nyaman. Enggak ada salahnya buat cari tempat makan pinggir jalan.

Meski di pinggir jalan, bukan berarti kamu enggak bisa makan enak, lho. Kadang, makanan yang dijajakan di pinggir jalan alias jajanan kami lima jauh lebih enak dibandingkan di restoran mahal.

Buat kamu yang suka makan siang kaki lima, coba yuk eksplor pujasera di kawasan Blok S. Pujasera Blok S ini sudah terkenal sebagai pusatnya makanan enak dan murah. Nah, berikut ini empat tempat makan yang kamu cicipi untuk makan siang nanti di pujasera Blok S.

Bakso dan Somay Pak Joni

Rekomendasi pertama adalah bakso dan somay Pak Joni. Bakso di sini memang tampak seperti bakso pada umumnya, namun yang menjadi istimewa adalah kuahnya yang gurih dan segar yang bikin kamu pengen nambah dan nambah lagi. Untuk seporsi bakso di sini dibanderol seharga Rp20 ribu, sedangkan seporsi siomay dibanderol seharga Rp15 ribu.

Bakso Pak Kumis Blok S

Nah, buat kamu pecinta bakso wajib nih ke tempat hits ini. Bakso berukuran besar ini memiliki tekstur yang lembut dengan kuah kaldu yang terasa gurih. Enggak heran kalau bakso ini selalu jadi buruan orang makan siang. Seporsi bakso di sini dijual seharga Rp24 ribu.

Sate Madura H. Husein

Ada lagi salah satu tempat makan di Pujasera Blok S yang enggak boleh dilewatin. Sate ayam di sini terkenal karena tekstur daging ayamnya yang enggak alot dan kulit ayam di bagian tengahnya yang kenyal membuat lidah bergoyang. Belum lagi siraman bumbu kacang yang kental dan manis membuat perpaduan antara gurih dan manis ketika dimakan. Untuk seporsi sate di sini dibanderol seharga Rp25 ribu.

Republik Ayam Bakar

Salah satu yang juga wajib dicoba adalah ayam bakar dari Republik Ayam Bakar di Pujasera Blok S. Buat makan di sini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp23 ribu untuk paket nasi ayam sambal dan lalapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here