Lihat Keromantisan Ruben dan Serwendah Lee Jeong Hoon dan Moa Iri

0
1626
Lihat Keromantisan Ruben dan Serwendah Lee Jeong Hoon dan Moa Iri

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim turut menghadiri acara anniversary pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah yang keenam pada Rabu (23/10) malam.

Keduanya mengaku, senang sekaligus iri melihat Ruben dan Sarwendah yang selalu tampak romantis meski sudah menjalani rumah tangga selama enam tahun lamanya.

“Kalau buat aku ngelihat 6 tahun pernikahan itu senang sekaligus sedikit jealous, kok bisa punya pasangan awet romantis. Mereka 6 tahun begini, kita 2 tahun aja berantem mulu,” ujar Moa saat diwawancarai bersama Lee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lee mengaku, memang sering memarahi Moa lantaran sang istrinya suka cerewet.

“Kita enggak pernah berantem sebenernya, yang marah saya, kalau berantem kan dua-duanya, nah ini kalau saya marah dia diem, tapi cerewet setiap hari,” kata Lee.

Sementara Moa menuturkan bahwa masalah sepele memang sering membuat mereka terlibat cekcok.

“Kalau masalah rumah tangga itu ada aja, masalah sikat gigi aja bisa berantem. Tapi ya kita fun aja sih,” ungkapnya.

Meski demikian, mereka tetap berusaha saling pengertian. Keduanya juga mengaku masih merayakan anniversary, tak hanya setiap tahun, tapi juga setiap bulan meski secara sederhana.

“Sebenarnya kalau aku sama Moa sih setiap tahun tetep rayain tapi bukan yang heboh, kita rayain setiap bulan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here