Kondisi Dylan Carr Membaik

0
1799
Kondisi Dylan Carr Membaik

VIVA – Setelah satu pekan dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas usai kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019, kondisi Dylan Carr kini mulai membaik.

Sang ayah Terry Carr terus memberikan kabar terkait kondisi terbaru dari anaknya itu. Ia menyampaikan jika sejak kejadian itu Dylan Carr telah mengalami kemajuan pesat.

“Sejak kabar kondisi terakhir dari saya, kondisi Dylan menunjukkan kemajuan pesat,” ujar Terry dalam instagram stories miliknya, Kamis, 7 November 2019.

Pada pukul 15.00 Rabu, 6 November 2019 lalu, Dylan kembali menjalani operasi. Operasi yang dilakukan berjalan lancar, dan kabar bahagia ini sempat diupload sang ayah di Instagram Story nya.

“Dia menjalani operasi sekitar pukul 15:00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya,” lanjutnya.

Setelah tiga jam berlalu, akhirnya operasi selesai dan dinyatakan berhasil oleh pihak dokter RS Columbia Asia Pulomas. Dylan Carr kembali sadar dua jam setelah operasi berlangsung.

Saat ini kondisi Dylan Carr terus membaik terlebih lagi operasi yang telah ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga bisa berjalan dengan baik.

“Operasi selesai pada pukul 18:00 dan dokter mengatakan berhasil,” tulis kabar terbaru dari sang ayah.

Kecelakaan yang dialami Dylan Carr sempat membuat para kerabatnya khawatir. Salah satunya, Donny Michael, aktor yang sempat menjalani syuting sinetron bersama dengan Dylan Carr.

Lewat akun Instagram miliknya, Donny Michael sempat menuliskan harapan, agar Dylan Carr segera sembuh.

“Come on @dylancarr8 speed recovery..Lo kuat lo pasti bisa lewatin ini semua bor,” tulis Donny Michael sambil memajang foto Dylan Carr di akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here