Kesal Dengan Bebby Fey, Atta Halilintar

0
1526
Kesal Dengan Bebby Fey, Atta Halilintar

Atta Halilintar kepergok sedang dugem di sebuah klub malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Namun yang menyita perhatian publik justru kehadiran Bebby Fey yang datang ke klub yang sama dengan Atta.

Pemandangan tersebut membuat banyak netizen menanggap jika Atta dan Bebby sedang dugem bareng. Namun, Atta dengan tegas membantah hal itu dan tak menyangka Bebby juga datang ke sana.

“Orang ini pas gue datang nggak ada, pas gue naik eh dateng tiba-tiba,” tulis Atta dalam unggahan di Insta Story, Senin (14/10).

Ternyata hal itu juga membuat Atta berang dengan Bebby. Atta menganggap Bebby hanya sedang berusaha panjat sosial. Bahkan, Atta juga menyinggung soal lagu yang belum lama ini dirilis Bebby.

“Sorry diajak ke mejanya pansos aja nggak ada waktu, mental pansos susah ya, bikin single masih nggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Masyarakat udah pinter sekarang, ngerasa top banget?,” tulis Atta.

Atta sendiri masih berseteru dengan Bebby karena dituding telah melakukan pelecehan seksual. Namun Atta kini justru melaporkan Bebby atas tuduhan pencemaran nama baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here