Himbauan dari Samsung untuk Penggguna Coba Andorid 10 di Galaxy S10

0
2130
Himbauan dari Samsung untuk Penggguna Coba Andorid 10 di Galaxy S10

jpnn.com – SETELAH lebih dulu menghadirkan Andorid 10 versi beta untuk seri Galaxy S10 di 3 negara, kini Samsung mulai menyebar rilis untuk negara kloter kedua.

Dilaporkan dari GSM Arena, Minggu (27/10), kali ini negara yang disasar oleh Samsung yaitu Korea Selatan, Amerika Selatan, dan Jerman.

Nantinya tiga negara itu disarankan agar penggunan Galaxy S10 untuk melakukan pembaruan pada sistem softwarenya. Patch yang datang diklaim hadir dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu lebih dari 600MB.

Versi Android 10 beta itu disebut bisa memperbaiki sejumlah aplikasi bawaan smartphone tersebut mulai dari sensor sidik jari, baterai, perbaikan bug untuk kamera, rutinitas Boxby, hingga galeri dan pengelola unduhan dalam ponsel S10.

Seperti biasa, pembaruan Android 10 versi beta itu akan hadir bagi mereka yang sebelumnya telah terdaftar untuk pengujian beta di aplikasi anggota Samsung. Nantinya, para anggota akan mulai mendapatkan firmaware baru untuk pembaruan.

Sebaiknya, pengguna lebih dulu melakukan pencadangan data sebelum memperbarui perangkat lunaknya ke versi beta. (mg9/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here