Berikut 5 Aplikasi dan Game Termahal di Android

0
1574
Berikut 5 Aplikasi dan Game Termahal di Android

Suara.com – Selama ini, pengguna Android dimanjakan aplikasi dan game gratis dengan kualitas atau grafis gambar yang bagus. Rupanya, beberapa pengembang juga menciptakan aplikasi dan game dengan harga yang sangat mahal.

Sebagaimana dilansir laman Android Authority, berikut lima aplikasi dan game termahal di Android:

1. Ngajirim

Ngajirim dikembangkan oleh Juna Media dan menargetkan para pengguna seni dan desain. Aplikasi ini dijual dengan harga Rp 5,5 juta di Google Play Store.

Aplikasi yang merupakan karya seni digital itu bisa digunakan secara offline dan tidak mengandung iklan sama sekali. Dalam kolom deskripsinya, Ngajirim diciptakan untuk para seniman menggunakan alat digital yang didedikasikan untuk seni dalam cara digital.

2. The Color Atlas of Internal Medicine

Dikembangkan oleh Usatine Media, aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta. Aplikasi ini berisi pengetahuan tentang medis yang ditulis oleh dokter dan diterbitkan oleh McGraw-Hill.

Aplikasi ini mencakup informasi tentang penyakit dalam, kisah pasien, epidemiologi, etiologi atau patofisiologi, diagnosa, perbedaan diagnosa, prognosa, hingga pendidikan pasien.

The Color Atlas of Internal Medicine juga mendukung pengguna untuk membuat catatan dan bookmark secara terpisah untuk bab, gambar, dan tabel untuk meningkatkan pembelajaran pengguna.

3. Most Expensive Ball Game Series

Dikembangkan oleh Jahaa, yang menciptakan lima permainan berbayar. Jahaa tidak hanya meluncurkan game dengan judul Most Expensive Ball Game, tapi juga Most Expensive Car Chase Game dan Most Expensive Traffic Rider.

Permainan Most Expensive Ball Game sendiri terdiri dari dua series yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta dan Rp 4,8 juta.

Sementara untuk permainan Most Expensive Car Chase dihargai Rp 4,7 juta dan Rp 5,1 juta untuk permainan Most Expensive Traffic Rider.

4. Dr.Web Security Space Life

Dikembangkan oleh Doctor Web Ltd, itu adalah aplikasi antivirus yang dibanderol dengan harga Rp 890 ribu. Dr.Web Security Space Life mencakup fitur pemindaian file, membuka kunci data dari Trojan ransomware, dan keamanan data tanpa harus membayar tebusan kepada penjahat siber.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mendeteksi program berbahaya, memindahkan ancaman yang terdeteksi ke karantina, penghematan lalu lintas internet, hingga filter panggilan dan SMS.

Tak hanya itu, fitur dalam aplikasi ini juga mencakup antipencurian yang bisa menemukan perangkat jika terjadi kehilangan atau pencurian dengan menghapus data di dalamnya dari jarak jauh.

Dr.Web Security Space Life juga memiliki fiter URL yang membatasi akses ke sumber daya internet yang tidak diinginkan, fitur kontrol orang tua, security auditor, hingga firewall untuk mengontrol aktivitas jaringan aplikasi.

5. Bonney’s Gyn. Surgery, 11th Ed

Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition adalah aplikasi buku medis lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta. Dikembangkan oleh Indextra AB, buku dalam aplikasi ini mencakup metode operasi ginekologis yang awalnya dibuat oleh Victor Bonney.

Aplikasi ini mencakup berbagai prosedur bedah, anestesi, penggunaan laparoskopi, uriginekologi, onlogi, hingga operasi pada organ lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here