Belum Terlihat Foto Jokowi-Ma’ruf di Gedung DPRD Kota Bekasi

0
1555
Belum Terlihat Foto Jokowi-Ma'ruf di Gedung DPRD Kota Bekasi

BEKASI, KOMPAS.com – Belum terlihat foto presiden-wakil presiden RI 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di gedung DPRD Kota Bekasi hingga hari ini, Selasa (22/10/2019).

Sekretaris DPRD Kota Bekasi M Ridwan tak menampik bahwa foto-foto tersebut memang belum ada. Kata Ridwan, saat ini, foto Jokowi-JK di lingkungan DPRD Kota Bekasi tengah “dirapikan”.

“Yang baru sedang dipesan, tinggal nanti menunggu kedatangan hasil pesanan. Di Subbagian Kelengkapan dan Prasarana, sudah pesan katanya,” ujar Ridwan melalui telepon, Selasa siang.

Meski demikian, Ridwan tak sanggup memastikan kapan foto-foto anyar itu datang dan langsung dipasang.

“Begitu datang kami pasang langsung. Beberapa hari ini, cuma tepatnya kan enggak berani, Pak Toto itu yang tahu tanggal-tanggalnya,” kata dia.

Namun, Toto alias Sutoto selaku Kepala Subbagian Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Kota Bekasi justru mengembalikannya pada Ridwan selaku pimpinan.

“Saya belum bisa menentukan, saya ngomong dulu sama pimpinan, pimpinan sekretariat,” kata Sutoto, Selasa siang.

Ridwan menyebutkan, ada belasan ruangan yang perlu dipasangi foto Jokowi-Ma’ruf. Penggantian foto yang lama bakal disertai dengan penggantian bingkai foto pula.

“Ruangan perkantoran, salah satunya di paripurna, di ruang komisi, di ruang fraksi, pimpinan apa lagi. AKD saja sudah 9, belum lagi di ruang aspirasi, dan sebagainya. Di seketariat juga perlu,” jelas Ridwan.

“Sepantasnya atuh, (bingkai) yang baru. Namanya pimpinan baru, baru saja semuanya dah,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here