Andika Ditangkap Satpol PP Saat Ngeprank Jadi Gelandangan

0
1462
Andika Ditangkap Satpol PP Saat Ngeprank Jadi Gelandangan

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa berjuluk Babang Tamvan.

Saat tampil dalam video berjudul “MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! (Andhika Kangen Band – BABANG Tamvan)” di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Andika mengaku pernah ditangkap Satpol PP saat melakukan prank atau aksi jahil.

“Sudah sempat bikin prank, malah ditangkap Satpol PP, Mas. Ditangkap Satpol PP saya,” kata Andika yang membuat Deddy terkejut kemudian tertawa.

Andika kemudian bercerita tentang kronologi ia sampai diamankan.

Tanpa menyebutkan waktu pastinya, Andika mengatakan, suatu hari ia diundang oleh seorang pengacara untuk berkunjung ke Semarang.

Mendapat ajakan itu, timbullah ide membuat konten prank.

“Kata yang pegang konten, ‘Coba kita prank aja di situ’. ‘Kek mana?’, ‘Udah, bagi bagi aja duit, pinggirin aja dari YouTube-mu’. ‘Berapa?’, ‘Rp 2 juta, Rp 3 juta, Rp 4 juta’. Yang penting kita kasih orang. Alhamdulillah,” ucap Andika.

Sampai di sana, Andika dan timnya kemudian melancarkan aksi mereka. Andika terlebih dulu dirias hingga mirip gelandangan.

“Di-makeup sudah enggak karuan, kayak orang gila. Jadi gelandangan, ‘Berharap Bintang’ judulnya he he he,” katanya.

Namun, baru turun ke lobi hotel yang ia tempati menginap, Andika malah sudah diberhentikan oleh sekuriti hotel.

“Aku di hotel itu sewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal. Begitu turun habis di-makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja, ditangkap sama sekuriti, dipinggirin. ‘Kamu gini, gini’,” ujar Andika.

“Teman pada ketawa semua. ‘Lu enggak usah di-setting kayak gitu Bro, lu sudah benar’. Karena muka kita pas-pasan gitu,” tambahnya yang lagi-lagi membuat Deddy tertawa.

Setelah terbebas dari satpam hotel, Andika akhirnya bisa memulai prank-nya. Namun, aksinya ternyata tak sesuai harapan.

“Jalan minta makan. Udah makan? Sama, aku juga belum makan. Diusir, diludahin, Mas,” kata Andika.

“Mau kasih orang malah ditangkap sama Satpol PP,” imbuhnya.

Dari pengalamannya itu, Andika akhirnya menyadari bahwa membantu orang lain tidaklah mudah.

“Ternyata peduli sama orang itu berat, kamu enggak akan kuat. Susah juga, yang kita pikir baik belum tentu baik ternyata. Padahal kita mau kasih rejeki, tetap aja, dihina. Berat, Mas. Mendingan di dalam studio ha ha ha,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here