Anak-anak Donita Jadi Rajin Mengaji Saat Ditinggal Umrah

0
793
Anak-anak Donita Jadi Rajin Mengaji Saat Ditinggal Umrah

Pasangan Donita dan Adi Nugroho belum lama ini baru saja menjalani ibadah umrah. Mereka pun harus meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil.

Sebelumnya, Donita mengaku sempat tidak tega meninggalkan anak-anaknya. Namun akhirnya ia bersyukur karena dapat mengambil hikmah dari kepergiannya. Kedua anaknya disebut lebih rajin mengaji saat ditinggal ibu dan bapaknya ibadah ke Tanah Suci.

“Dia kan sempat mau nggak mau, karena kan mungkin udah capek sekolah,” ujar Donita saat ditemui di kediamannya, di Pesangggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (6/11).

“Selama aku pergi, aku kaget banget dikirimin video dia ngajinya sepinter itu. Dan dia bilang ke sus-nya, ‘aku mau ngaji supaya aku bisa umrah kayak mama,” cerita Donita.

Selain itu, anak-anaknya juga menjadi lebih akur. Sang kakak juga lebih bisa menjaga adiknya dengan baik saat orangtuanya pergi ke Tanah Suci.

“Masyaallah ternyata ada hikmah di balik aku pergi. Dan biasanya kalau ada mamanya ribut rebutan apa gitu, selama pergi kalau adiknya nangis dia selalu bilangin ‘Adik, don’t cry, mama kan lagi umrah’,” ujar Donita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here