Ada Pengguna iPhone 11 Protes Layar Mudah Tergores

0
1489
Ada Pengguna iPhone 11 Protes Layar Mudah Tergores

TEMPO.CO, Jakarta – Beberapa pengguna mengklaim bahwa iPhone 11 memiliki layar yang mudah tergores. Foto dan kesaksian mereka diposting di utas dukungan Apple, tapi perusahaan belum menjawab semua masalah tersebut.

Para pengguna mengklaim bahwa ponsel mereka tergores, meski hanya hanya diletakkan di saku tanpa koin, kunci, atau benda lain. Terkadang goresan bahkan terlihat seperti noda permanen.

Semua laporan berasal dari pengguna yang mengklaim pernah memiliki iPhone lain sebelumnya dan tidak pernah mengalami masalah ini, demikian dikutip Toms Guide, baru-baru ini.

“Saya mengalami masalah ini di iPhone 11 Pro baru saya. Saya sudah memilikinya sekitar 2 minggu. Itu hanya terjadi di saku saya. Hal ini terjadi muncul di iPhone X terakhir saya sampai setelah 2 tahun digunakan,” tulis salah satu pengguna.

Pengguna lain menambahkan bahwa layar bisa tergores saat tidak menyentuh permukaan yang tajam atau kasar. “Tidak pernah memiliki masalah ini dengan iPhone generasi sebelumnya,” kata pengguna lain.

Sebagian besar laporan, berisi keadaan terperinci tentang bagaimana goresan itu terjadi. “Saya dan istri saya telah memasukkan iPhone baru kami ke dalam saku celana kami dan kedua layar tergores pada hari kedua penggunaan,” tulis pemilik lain, yang menduga ponsel itu tidak melewati uji kekuatan.

Orang-orang yang terkena dampak mengklaim bahwa teknisi Apple Store memberi tahu mereka bahwa kerusakan adalah kesalahan pengguna. Bahkan ketika mereka mengatakan bahwa tidak pernah menggoreskan benda lain ke telepon mereka.

Ini bukan pertama kalinya ponsel Apple mengalami masalah seperti itu. Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakannya, itu mengkhawatirkan untuk melihat bahwa banyak orang telah membayar seribu dolar atau lebih untuk iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max.

Ketika diluncurkan kembali pada September, Apple mengklaim bahwa ponsel ini dilengkapi kaca terberat yang pernah dipasang dalam telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here